Beberapa Tanda Terjadi Pembekuan Darah

Saturday, February 18th 2017. | Uncategorized

Beberapa Tanda Terjadi Pembekuan Darah -, Bekuan darah ini menguntungkan jika hal ini terjadi ketika cedera atau luka, menghentikan pendarahan. Tapi gumpalan darah juga dapat terjadi di pembuluh darah dan di sekitar otot – otot.


“Jika bekuan pembuluh timbul dalam darah yang bisa sangat menyakitkan dan berbahaya”, kata pendiri pusat pengobatan pembuluh darah di kota New York, Luis Navarro, M. D.

Dalam istilah medis, yang dikenal dengan keadaan koagulasi darah, bahwa hal itu adalah dengan deep vein thrombosis (DVT). DVT dapat menjadi penyebab dari kemacetan lalu lintas di sirkulasi darah. Dalam kondisi yang lebih parah, bekuan darah anda dapat paru – paru lingkungan, dan itu datang untuk emboli paru.

Baca Juga : Obat Herbal Pembekuan Darah Pada Kaki

Masalah yang terjadi, yaitu, organ-organ vital tidak mendapatkan cukup oksigen dari darah ini diperlukan dalam rangka untuk itu untuk menjadi fatal.

Dokter Luis mengatakan, hal ini sangat penting untuk mengenali tanda-tanda pembekuan darah. Untuk melakukan, pengobatan yang tepat dapat segera dilakukan dan mencegah terjadinya emboli paru. Setidaknya ada 6 karakter, penampilan pembekuan darah atau deep vein thrombosis.

  • Kaki BengkakDeep vein trombosis pada Umumnya berasal dari pembengkakan di kaki. Hal ini terjadi karena koagulasi darah atau gumpalan darah menghambat aliran darah di kaki. Pada akhir dari peradangan. DVT dapat terjadi ketika anda duduk terlalu lama tanpa peregangan.
  • Lengan atau kaki terasa nyeriNyeri di lengan dan kaki dapat menjadi tanda deep vein thrombosis. Rasa sakit biasanya hanya muncul bingung dengan kram otot atau ketegangan.

    Rasa sakit sebenarnya bisa disebabkan oleh banyak hal. Tapi, berhati-hatilah dari deep vein thrombosis, jika disertai dengan gejala lain, seperti pembengkakan atau kemerahan. Kadang-kadang nyeri juga terjadi tanpa ada gejala lain. Secara Umum, anda merasa sakit ketika anda mulai untuk berjalan-jalan, atau ayunan kaki ke atas.

  • Kulit biruBiru atau merah di kulit adalah tanda adanya bekuan darah. Biru adalah untuk semua orang.

    Menurut National Bekuan Darah Aliansi, dalam kondisi deep vein thrombosis kemerahan biasanya terjadi pada kaki atau lengan dan menyebabkan perasaan hangat ketika disentuh.

  • Rasa sakit di dadaNyeri di dada, bukan hanya gejala dari serangan jantung. Jika anda memiliki dvt dan emboli paru, rasa sakit tidak dapat dihindari dalam dada. Nyeri di dada yang biasanya terasa sangat kuat dan tajam. Nyeri di dada, jika anda mencoba untuk mengambil napas dalam-dalam.
  • Kesulitan bernapasPembekuan darah di paru – paru, yang terakhir juga dapat memperlambat aliran oksigen. Saat oksigen rendah, untuk meningkatkan denyut jantung. Nafas akan terengah-engah menarik napas.

    Selain itu, dalam jangka panjang, tubuh menjadi lemas, bahkan pingsan. Jangan ragu untuk melakukan pemeriksaan ke dokter ketika hal itu terjadi.

  • BatukTiba – tiba terbatuk – batuk tanpa alasan yang jelas juga merupakan tanda – tanda trombosis vena dalam dapat. Selain itu, jika sebelumnya disertai dengan sesak napas, detak jantung cepat, dan nyeri di dada, yang merupakan gejala itu sebagai kejadian emboli paru.

    “Batuk kering, tetapi pada beberapa orang, kadang-kadang, pengalaman, batuk berlendir, berdarah-darah,” kata dr. Luis

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Tentang kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Beberapa Tanda Terjadi Pembekuan Darah