Beberapa Penyebab Kolesterol Anda Melonjak

Monday, February 22nd 2016. | Beberapa Penyebab Kolesterol Anda Melonjak

allcbar.com |Beberapa Penyebab Kolesterol Anda Melonjak -, Kadang-kadang orang tidak menyadari bahwa kolesterol yang tiba-tiba melonjak. Pada kenyataannya, kolesterol tinggi dapat memiliki dampak negatif pada kesehatan.

Karena kolesterol tinggi menempatkan orang pada risiko tinggi untuk mendapatkan penyakit jantung atau serangan jantung. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui penyebab naiknya kolesterol.

Baca Juga : Beberapa Postur Tubuh Ini Buruk bagi Kesehatan

Berikut adalah Beberapa alasan sebagai dikutip melonjak kolesterol

  • Salah satu makanan sehari-hariSetiap hari Anda perlu asupan lemak dan kolesterol baik. Tapi jika Anda makan terlalu banyak daging sapi, ayam, susu, telur, mentega dan keju akan sangat tidak sehat. Semua makanan ini berisi tingkat tinggi lemak yang buruk yang mudah meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda jenuh.
  • tidak aktifSalah satu penyebab utama kolesterol tinggi malas. Juga, kurangnya aktivitas fisik dapat meningkatkan tingkat kolesterol jahat. Disarankan bagi pekerja kantor, Anda harus aktif untuk membakar kalori mudah dan tidak menimbun kolesterol buruk.
  • Tidak ada pemeriksaan kesehatan rutinSekali setahun, Anda disarankan untuk memeriksa kesehatan seluruh tubuh. Yang paling penting adalah untuk memeriksa kolesterol, gula darah, ginjal, jantung dan organ vital. Misalnya, jika Anda melewatkan, hati-hati lonjakan kolesterol tinggi angka yang dapat berbahaya.
  • AsapRokok dapat membunuh sistem pepul tubuh Anda perlahan-lahan. Pada kenyataannya, jika Anda tidak segera berhenti menjadi ancaman bagi tinggi kolesterol jahat. Jadi menghindari diri untuk tidak menjadi perokok saat ini dan aktif untuk kesehatan.
  • faktor genetikPenyebab utama lain kolesterol tinggi adalah sejarah keluarga. Seperti diabetes, kolesterol juga disebabkan oleh faktor keturunan. Misalnya, salah satu anggota keluarga Anda memiliki masalah beriwayat lonjakan di bad kolesterol, Anda harus secara teratur memeriksa kesehatan Anda dan tinggal jauh dari faktor risiko.

    Usia dan jenis kelamin

    Sekarang efek dari usia dan jenis kelamin juga mempengaruhi tinggi kolesterol jahat. Tidak untuk menyebutkan, ketika Anda menjalankan gaya hidup tidak sehat di era modern ini. Pada wanita, kadar kolesterol tinggal cukup rendah sampai tiba menopause. Setelah itu, risiko yang akan meningkatkan serta pria, tepat di usia tua.

  • obesitasAlias obesitas kegemukan dapat menempatkan Anda pada risiko penyakit tidak menular. Termasuk penyakit jantung, diabetes dan hipertensi. Orang-orang obesitas meningkat trigliserida (kolesterol jahat) dalam tubuh, sehingga Anda harus meningkatkan gaya hidup aktif.

Sekian yg bisa aku sampaikan terhadap kini buat kamu yg mau tahu info kesehatan terbaru lainya silahkan kunjungi saja tentang kesehatan yang merupakan website resmi yang menyajikan berita kesehatan tiap-tiap harinya, pengobatan bahkan bisa cepat memesan obat herbal disini.

Related For Beberapa Penyebab Kolesterol Anda Melonjak