Beberapa Penyakit Penyebab Sakit Dada

Friday, March 10th 2017. | Uncategorized

Beberapa Penyakit Penyebab Sakit Dada -, Nyeri dada, atau beberapa gangguan yang sering di alami di sekitar dada merupakan salah satu gangguan penyakit yang sering di kaitkan dengan beberapa penyakit baahaya atau kronis. salah satunye seperti penyakit jantung, hampir semua orang yang merasakan sakit di sekitar dadanya pasti sangat ketakutan terjadinya serangan jantung karena hampir gejala nyeri atau sakit pada dada itu di akibatkan oleh penyakit tersebut.

Nah, perlu anda ketahui juga ada beberapa penyebab sakit pada dada yang tidak berkaitan dengan penyakit jantung. Umumnya, nyeri atau sakit dada terkait jantung terasa lebih dalam dan tidak dangkal dan mungkin menyebar ke tenggorokan, lengan, dan bahkan rahang.

Baca Juga :

  1. obat herbal emboli paru
  2. obat asam lambung
  3. obat pneumonia pada anak
  4. obat gangguan pada jantung
  5. Obat Pereda Nyeri Otot Tulang Sendi
  • Otot – Otot Yang Tegang

    Orang-orang yang ketika anda mengangkat beban berat anda akan tahu rasa sakit ini, tetapi juga dapat terjadi setelah mengangkat benda berat, dan pada dasarnya ini adalah sebuah catatan pada otot-otot yang tegang otot-otot dada.

  • Penyakit jantung koroner (PJK)

    Penyakit ini tidak persis sama seperti serangan jantung, tetapi juga membawa jantung. CAD adalah penyumbatan di pembuluh darah jantung, yang dapat mengurangi aliran darah dan oksigen ke jantung, otot-otot dan dapat menyebabkan nyeri angina pectoris. Ini tidak mempengaruhi jantung secara permanen, tapi itu adalah tanda bahwa kita, setelah konsultasi dengan dokter.

  • Asam lambung

    Ketika asam naik dari perut, juga dikenal sebagai sakit maag, asam lambung dari perut menghubungkan ke tenggorokan dan perut yang dikenal sebagai kerongkongan meningkatkan tenggoran dada. Hal ini dapat menyebabkan perasaan terbakar di sekitar dada, di belakang tulang dada dan dikenal sebagai penyakit gastroesophageal reflux (GERD). Jika tidak diobati, penyakit ini menyebabkan penyumbatan di dada, asma, dan lain-lain.

  • Emboli paru

    Jenis penyakit yang berhubungan dengan paru-paru dan terjadi karena peradangan kantung di sekitar jantung dan menyebabkan nyeri akut yang dapat memperburuk ketika anda bernapas.

  • Pneumonia dan pleuritis

    Pleuritis adalah peradangan dari paru-paru dan di dada, dan nyeri akut saat bernapas atau batuk. Salah satu alasan untuk pleuritic chest adalah infeksi virus adalah rasa sakit. Radang paru-paru, seperti yang kita semua tahu, adalah infeksi paru-paru dan dapat menyebabkan rasa sakit di dada. Hal ini dapat disertai dengan batuk, demam, batuk atau dahak.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Tentang kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Beberapa Penyakit Penyebab Sakit Dada