Beberapa Penyakit Akibat Konsumsi Gula Berlebihan

Wednesday, October 11th 2017. | Uncategorized

Beberapa Penyakit Akibat Konsumsi Gula Berlebihan-, Perlu kalian ketahui bahwa konsumsi gula berlebihan melampaui batas harian bisa menimimbulkan beberapa penyakit seperti obesitas, diabetes, serangan jantung, hingga tekanan darah tinggi.

Nah,tanpa disadari ternyata makanan yang dikonsumsi sehari – hari bisa saja mengandung gula yang berlebih. Sementara, kandungan gula yang berlebihan akan memicu timbulnya berbagai jenis penyakit.

Pembahasan pada awal tahun 1957, seorang ahli gizi dari London, John Yudkin mulai, asal-usul penyakit kronis, dan dikenal, makan, kerakusan yang berlebihan adalah penyebab utama.

Baca Juga : Ini Alasan Pancaroba Jadi Musim Penyakit

Untuk mengikat Business Insider, Administrasi Makanan dan Obat (FDA) Amerika Serikat melaporkan menjelaskan bahwa orang-orang hanya harus makan 50 gram kerakusan hari, atau setara dengan satu sendok makan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), dan juga menghimbau untuk hasil terbaik, sebaiknya mengkonsumsi seseorang hanya setengah dari jumlah yang disebut oleh FDA.

Berikut ini beberapa penyakit yang di sebabkan konsumsi gula berlebihan :

  • Diabetes

Risiko diabetes ini ditemukan pada orang yang mengkonsumsi yang mengandung gula minuman, seperti jus, es teh manis, minuman energi, dll. Di negara-negara dengan konsumsi tinggi gula dalam menghadapi tingkat diabetes dan salah satu yang sudah tinggi. Diabetes dipromosikan oleh terhambatnya produksi hormon insulin. Hormon insulin berguna untuk mengubah makanan menjadi energi.

  • Obesitas

Salah satu faktor yang mengakibatkan obesitas adalah akumulasi lemak di area tubuh. Salah satu alasan untuk peningkatan jumlah minuman dengan kandungan fruktosa. The Huffington Post mengutip sebuah studi mengklaim bahwa konsumsi berlebihan fruktosa dapat menyebabkan sel-sel lemak visceral yang dimasak. Sel-sel ini mengaktifkan pertumbuhan lemak di perut.

  • Tekanan Darah Tinggi

Secara Umum, konsumsi makanan asin dikaitkan dengan tekanan darah tinggi, namun ternyata gula juga bisa menjadi penyebab. Dalam sebuah penelitian terhadap lebih dari 74 gram gula per hari berisiko meningkatkan tekanan darah.

  • Asam urat

Asam urat ini dianggap sebagai penyakit orang ‘kaya’. Alasan utama untuk ini adalah bahwa makanan yang mengandung purin tinggi, seperti daging dan ikan asin. Namun, asam urat merupakan hasil dari metabolisme gula. Biasanya asam urat ini disebabkan oleh gula yang berasal dari konsumsi berlebihan minuman ringan yang manis, seperti limun.

  • Penyakit Jantung

Penyakit jantung masih menjadi pembunuh nomor satu di Amerika Serikat. Dikutip dari Huffington Post, sebuah studi dalam journal of American Heart Association, menunjukkan bahwa gula dapat meningkatkan risiko gagal jantung. Ini adalah molekul gula, glukosa disebut metabolit glukosa-6-fosfat (G6P) diprovokasi. Molektl yang bertanggung jawab untuk perubahan dalam protein otot, jantung, yang dapat menyebabkan gagal jantung.

  • Kanker Pankreas

Penelitian yang menghubungkan gula dengan kanker pankreas. Hal ini disebabkan fakta bahwa di sebagian besar dari konsumsi gula yang menyebabkan obesitas dan diabetes. Dua dari mereka meningkatkan kemungkinan mengembangkan kanker pankreas.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

         “Bagi anda yang saat mengalami berbagai jenis ganggguan penyakit baik kronis ataupun non kronis seperti : darah tinggi, asam urat kista ginja, penyakit jantung nyeri pada telapak kaki anda dan pegal pegal di beberapa bagian tubuh lainya, atau juga mengalami beberapa gangguan penyakit lainya. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuh kanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah merasa lelah dan terhidar dari beberapa serangan penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Related For Beberapa Penyakit Akibat Konsumsi Gula Berlebihan