Beberapa Makanan Pereda Asam Lambung

Thursday, January 14th 2016. | Beberapa Makanan Pereda Asam Lambung

Beberapa Makanan Pereda Asam Lambung -, Jika Anda menderita mulas, Anda biasanya akan memiliki masalah dengan asam lambung. Asam lambung dapat dengan mudah pergi untuk banyak alasan dan setiap orang memiliki pemicu yang berbeda. Nah, berikut adalah enam makanan yang dapat meringankan asam lambung, seperti yang dilaporkan oleh WebMD.

Baca Juga : Ini Beberapa Cara Mencegah Kanker Payudara

  • Sayuran hijau

    Brokoli, asparagus, seledri, dan kembang kol rendah dalam asam. Dan mereka dapat membantu Anda meringankan asam lambung.

  • Putih telur

    Mereka adalah sumber protein yang baik dan rendah dalam asam. Hanya melewatkan kuning, yang lebih mungkin untuk menyebabkan gejala.

  • Pisang

    Pisang memiliki pH 5.6 dan sangat baik untuk orang-orang dengan ulkus. Namun, sekitar 1% dari penderita maag menemukan bahwa kondisi mereka memburuk setelah makan pisang. Jadi perlu diingat bahwa apa bermanfaat bagi orang lain, tidak harus memiliki dampak yang sama pada kita.

  • Oatmeal

    Oatmeal menjadi sarapan yang baik untuk memulai hari Anda. Oatmeal tidak menyebabkan kenaikan asam lambung dan mengandung banyak serat yang sehat.

  • Jahe

    Jahe adalah salah satu makanan terbaik untuk menekan asam lambung. Ramuan ini dikenal memiliki sifat anti-inflamasi dan juga dapat mengobati saluran pencernaan.

  • Melon, semangka, melon

    Melon, semangka, melon memiliki pH 6.1 dan sangat baik bagi mereka yang sering terganggu oleh asam lambung. Namun, seperti pisang, 1% menjadi 2% pasien mengakui melon maag dapat memperburuk kondisi mereka.

Sekian yg bisa aku sampaikan terhadap kini buat kamu yg mau tahu info kesehatan terbaru lainya silahkan kunjungi saja tentang kesehatan yang merupakan website resmi yg menyajikan berita kesehatan tiap-tiap harinya, pengobatan bahkan bisa cepat memesan obat herbal disini

Related For Beberapa Makanan Pereda Asam Lambung