Beberapa Gejala Kanker Serviks

Tuesday, April 14th 2015. | Beberapa Gejala Kanker Serviks

beberapa gejalan kanker serviksKhusus bagi anda yang belum tahu apa saja gejala kanker serviks simaklah artikel berikut ini yang akan mengulas secara lengkap tentang beberapa gejala kanker serviks semoga dengan ini anda akan tahu banyak tentang kanker serviks.Nah’ sebelum saya mengulas tentang gejalanya alangkah baiknya kita kenali juga apa itu kanker serviks.
Kanker serviks adalah kanker ganas yang terbentuk dalam jaringan serviks (organ yg menghubungkan uterus dgn vagina). Ada sekian banyak kategori kanker serviks. Kategori yang paling umum dikenal ialah squamous cell carcinoma (SCC), juga sebagai 80 sampai 85 prosen dari semua type kanker serviks. Infeksi Human Papilloma Virus (HPV) adalah salah satu perihal mutlak tumbuhnya kanker type ini.

Tipe-tipe lain kanker serviks seperti adenocarcinoma, small cell carcinoma, adenosquamous, adenosarcoma, melanoma & lymphoma, adalah kategori kanker serviks yang langka yang tak terkait dengan HPV. Sekian Banyak jenis kanker yang sudah disebutkan, tak akan ditanggulangi seperti SCC.

Berikut Ini Gejalanya

  1. Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  2. jaringan di sekitarnya
  3. Keluar darah pada puting susu
  4. Pengelupasan kulit puting susu
  5. Perubahan pada kulit payudara, contohnya lesung
  6. Bentuk puting susu yang terbalik
  7. Benjolan pada payudara atau terasa menebal dan berbeda dari
  8. Kemerahan pada kulit payudara, seperti kulit jeruk

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi terupdate  hanya di artikel tentang kesehatan

Related For Beberapa Gejala Kanker Serviks