Beberapa Gejala Demam Berdarah

Wednesday, October 14th 2015. | Beberapa Gejala Demam Berdarah, Gejala Demam Berdarah

Bagi anda yang belum tahu dan ingin tahu apa saja gejala demam berdarah ( DBD ) simaklah ulasan berikut ini selengkapnya disini karena disini saya akan membahas informasi secara detai singat dan jelas tentang beberapa gejala demam berdarah. Demam Berdarah Dengue atau disingkat DBD disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegipty atau Aedes albopictus berkelamin betina. Nyamuk berkaki belang-belang putih ini menggigit manusia di siang hri.

Baca Juga : beberapa pemeriksaan kesehatan yang dapat perpanjang usia pria

Virus dengue terdiri dari empat kategori(strain), adalah dengue jenis 1, 2, 3 & 4. Tetapi jenis yg dominan di Indonesia yakni jenis 3. Virus dengue menyebabkan kendala kepada pembuluh darah kapiler & system pembekuan darah maka mengakibatkan perdarahan, bisa memunculkan kematian. 

Penelitian menunjukkan bahwa penyakit demam berdarah lebih tidak sedikit menjangkiti perempuan yg mempunyai umur di bawah 12 th & ialah anggota ras kaukasia. Dampak penyakit ini makin meningkat kepada mereka yg tak memiliki system antibodi yg bagus waktu mula-mula kali infeksi menyerang. Pencegahan yg bakal dilakukan buat menanggulangi virus tersebut yakni dgn memperhatikan mutu lingkungan. Menguras penampungan air wajib dilakukan.

Berikut Ini Beberapa Gejalanya

  • Panas tinggi, umumnya > 38 derajat Celcius.
  • Badan pegal-pegal atau nyeri otot, sakit kepala, menggigil, buang-buang air atau muntah.
  • Muncul bintik-bintik merah. Gejala ini mungkin tidak muncul jika demam yang dialami baru sebentar. Cara melihat bintik merah ini dengan tes tourniquet yaitu dengan menjepit pembuluh darah mirip seperti saat
  • Anda hendak memeriksa tekanan darah. Setelah tahap ini, biasanya bintik merah akan terlihat.
  • Setelah hari ketiga, biasanya demam akan turun dan penderita mungkin merasa sudah sembuh tetapi setelah itu demam dapat menyerang kembali. Pada masa ini sebaiknya berhati-hati agar tidak menganggap sudah sembuh dan tidak menjaga kesehatannya.
  • Kadang-kadang perdarahan di hidung ( mimisan).
  • Mungkin terjadi muntah darah atau berak darah
  • Tes Torniquet positif
  • Adanya perdarahan yang petekia, akimosis atau purpura

Nah untuk pengobatan yang paling efektif dan aman yaitu dengan obat herbal ace maxs yang sudah terbukti keampuhanya dalam mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya yaitu dapat menyembuhkan demam berdarah secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun nah untuk info selengkapnya tentang obat ace maxs silahkan klik obat herbal demem berdarah sekarang juga di sana lengkap dengan cara pemesanan dan daftar harganya

Related For Beberapa Gejala Demam Berdarah