Beberapa Gangguan Pada Otot

Monday, December 29th 2014. | Uncategorized

gangguan ototMungkin anda ingin tahu apa saja gangguan pada otot beikut beberapa gangguan pada otot Manusia karena dengan kita tahu kita bisa mencegah atau mengobati sendiri jika dirasa tidak terlalu berbahaya.jadi tanpa banyak kata-kata lagi berikut ini adalah informasinya.

  1. Kelelahan OtotKelelahan otot adalah suatu keadaan di mana otot tidak mampu lagi melakukan kontraksi sehingga mengakibatkan terjadinya kram otot atau kejang-kejang otot.
  2. Astrofi OtotAstrofi otot adalah penurunan fungsi otot akibat dari otot yang menjadi kecil dan kehilangan fungsi kontraksi. Biasanya disebabkan oleh penyakit poliomielitis.
  3. Distrofi OtotDistrofi otot adalah suatu kelainan otot yang biasanya terjadi pada anak-anak karena adanya penyakit kronis atau cacat bawaan sejak lahir.
  4. Kaku Leher / Leher Kaku / StiffKaku leher adalah suatu kelainan yang terjadi karena otot yang radang / peradangan otot trapesius leher karena salah gerakan atau adanya hentakan pada leher serta menyebabkan rasa nyeri dan kaku pada leher seseorang.
  5. Hipotrofit OtotHipotrofit otot adalah suatu jenis kelainan pada otot yang menyebabkan otot menjadi lebih besar dan tampak kuat disebabkan karena aktivitas otot yang berlebihan yang umumnya karena kerja dan olahraga berlebih.
  6. Hernis AbdominalHernis abdominal adalah kelainan pada dinding otot perut yang mengakibatkan penyakit hernia atau turun berok, yaitu penurunan usus yang masuk ke dalam rongga perut.u kita bisa mencegah atau mengobati sendiri jika dirasa tidak terlalu berbahaya.jadi tanpa banyak kata-kata lagi berikut ini adalah informasinya.

Baca Juga : obat nyeri otot pada kaki

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi terupdate  hanya di tentang kesehatan

Kata Kunci Dari Google:

penyakit stiff, stiff adalah, penyakit otot sejak pada anak anak disebut, Penyakit stif, pengertian stiff, kelelahan otot menyebabkan otot kejang keadaan ini disebut, penurunan fungsi otot, otot kejang tidak mampu berkontraksi disebut dengan, kejang kejang stiff, gngguan pada otot,

Related For Beberapa Gangguan Pada Otot