Bayi Sembilan Bulan Mengidap Asma Kronik

Wednesday, April 12th 2017. | Uncategorized

Bayi Sembilan Bulan Mengidap Asma Kronik -, Berat mata memandang, berat lagi bahu yang memikul. Itulah gambaran beban ditanggung oleh seorang bayi berusia 9 bulan yang sedang menghidap penyakit asma kronik dan kini terpaksa bergantung sepenuhnya pada bantuan mesin oksigen.

Ibunya, Wan Salmi Suhana Wan Majid, 34, berkata, keadaan anak bongsunya itu, Danish Iman Mohd Irwan kritikal sejak beberapa hari lalu.

Mengatakan, ia memiliki dua anak yang hidup dengan penyakit seperti ini, anak keempat dari rumah sakit minggu lalu.

Wan Salmi mengatakan dia dan suaminya yang sekarang cul-de-sac dalam mencari kos oksigen untuk membeli sebuah mesin seharga RM5,000 yang akan digunakan untuk anaknya, untuk membenarkan, di luar rumah sakit di masa depan.

Baca Juga : Bahan Alami Ini Bisa Membantu Menyembuhkan Penyakit Asma

“Aku minta maaf…sekarang tidak ada negara denmark yang agak kronis dan dipaksa untuk benar-benar bergantung pada mesin, tahan napas anda seperti dia sekarang dalam tahanan di unit Terdiri dari Rapi, Pediatrics (INTENSIVE care unit).

“Kata dokter saluran di paru-paru sempit dan mungkin terinfeksi dengan virus,” siapa yang tinggal telah diprivatisasi di pangsapuri, Desaria di sini.

Dia mengatakan rumah sakit telah dihidapi rumah kedua bagi anak anda, bergantian mendapatkan rawatan perubatan karena penyakit.

“Ini tidak diperbolehkan, saya harus membuat rayuan alat di atas kertas, perlengkapan dan vaksin untuk tiga anak-anak, disarankan oleh dokter itu, biaya yang cukup, hasil sumbangan dari orang-orang.

“Sekarang, denmark kebutuhan oksigen mesin untuk rumah dan keluar dari rumah sakit nanti. Anak saya, sampai sekarang, dah 10 menit waktu yang anda miliki dalam wad, sejak saya lahir,” katanya

Menurut dia, pendapatan dari suami sebanyak RM1,600 per bulan dari bekerja sebagai Direktur barang tidak mencukupi untuk membeli mesin, anda harus memiliki dua anak yang masih sekolah.

Jika anda suami yang tidak bekerja selama hampir 10 hari karena anda harus, anda kehilangan lebih dari empat anak-anak berusia antara dua hingga 16 tahun.

“Gaji suami akan dipotong, setiap kali bahwa ia akan bekerja, seperti biasa. Dan itu sudah mati, bersama dengan keadaan uang untuk menyewa sebuah rumah yang tidak lebih dari empat bulan, dari Lembaga Zakat Selangor (LZS), sementara pemilik permintaan sering.

Mengatakan, bahwa ia menerima bantuan hari raya, pendidikan, perawatan-dan-sewa-bantuan untuk rumah tangga dan pembayaran tagihan rumah sakit, LZS, tapi kos harus diambil pada pembelian mesin saja.

“Saya berharap bahwa seseorang dapat membantu untuk meringankan, jika juga dengan sumbangan dari RM1, beban keluarga kami, untuk membantu bahwa ALLAH remunerasi kalian semua, anak-anak saya,” katanya

REKOMENDASI PENGOBATANYA!!

         “Bagi anda yang saat ini mengalami gangguan penyakit asma atau penyakit lainya segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuhkanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => obat penyakit asma

Related For Bayi Sembilan Bulan Mengidap Asma Kronik