Bahaya Tidur Sambil Menyalakan Kipas Angin

Tuesday, March 21st 2017. | Uncategorized

Bahaya Tidur Sambil Menyalakan Kipas Angin -, Untuk kalian yang sering atau gemar tidur sambil menyalakan kipas anginsebaiknya hentikan dari sekarang juga karena hal tersebut tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. Bahkan ada juga beberapa orang yang merasakan akibatnya selain menyebabkan  beberapa penyakit juga bisa mengakibatkan kematian apabila tidak segera di obati.
Perlu anda ketahui bahwa resiko kematian akibat paparan angin ini diduga lebih tinggi terjadi pada orang usia lanjut dan seseorang yang sedang mengidap penyakit gangguan pernapasan. di tambah lagi, hal tersebut terpicu oleh keberadaan  korban di dalam ruangan tertutup tanpa adanya ventilasi.

Baca Juga : obat herbal paru paru basah

Berikut beberapa penyakit yang terjadi akibat terlalu sering menyalakan kipas angin saat tidur :

  • Paru – Paru basahParu paru basah dapat terjadi akibat seringnya anda menyalakan kipas angin di saat tubuh anda sedang mengeluarkan keringat sehabis olahraga dan tiduran di terlas. sehingga keringan ayang akan keluar malah masuk lagi kedalam akibat kondisi tubuh menjadi turun derastis dingin adan cairan tersebut akan menumpuk di paru paru bahkan jantung. apabaila hal tersebut sering anda lakukan maka akan berakibat patal bagi anda di kemudian hari.
  • HipertemiaHipertemia akan terjadi pad asaat suhu tubuh seseorang berada di atas normal. sekitar 36 C, dan terus berada ditingkatan tersebut dalam jangka waktu yang cukup lama. kondisi jarang terjadi itu bisa di picu oleh gangguan kesehatan tertentu, pada sat musim panas berkepanjangan. umumnya terjadi pada usia lanjut.
  • HipotermiaHipotermia yaitu kondisi gawat darurat yang terjadi pada saat suhu tubuh menurun drastis, sekitar 35C. Itu dapat terjadi pada saat tubuh kehilangan panas lebih cepat daripada kemampuan tubuh dalam memproduksi hawa panas. situasi terebut dapat mengakibatkan suhu tubuh menurun, serta terganggunya sistem saraf, jantung, dan organ organ lainya. apabila tidak segera di atasi, hipotermia yang umumnya di sebabkan oleh cuaca dingin ini bisa menyebabkan gagal jantung hingga kematian.
  • AsfiksiaAsfiksia merupakan suatu kondisi berkurangnya pasokan oksigen ketika bernapas dalam waktu yang cukup lama. pabila tidak segera di obati. kondisi tersebut bisa menyebabkan komaatau bahkan kematian. Walau terdapat dugaan bahwa kipas angin bisa menyebabkan asfiksia akibat keracunan karbondioksida dan pergantian oksigen, akan tetapi kondisi tersebut hanya bisa terjadi di dalam ruangan tertutup tanpa ventilasi.
    Pada kondisi ideal perputaran udara dari kipas angin didalam ruangan dan pertukaran udara melalui ventilasi bisa menjaga percampuran gas dan kadar CO2 tetap normal. Seorang frofesor termofisiologi menyebutkanbahwa bahaya tidur sambil menyalakan kipas angin saat tidur. karenaakan mengakibatkan kematian akibat hipotermia.

REKOMENDASI !!

      “Bagi anda yang saat ini mengalami berbagai jenis gangguan penyakit akibat sering menyalakan kipas angin. baik kronis ataupun non kronis. segeralah obati dengan Ace Maxs yang merupakan salah satu produk herbal unggulan kami yang sudah terbukti khasiatnya dalam membantu proses penyembuhan penyakit secara alami sampai tuntas tanpa efek samping apapun, untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami dan cara pemesanan produk kami silahkan langsung saja kunjungi atau KLIK link berikut : obat cairan di paru paru

Related For Bahaya Tidur Sambil Menyalakan Kipas Angin