Apa Saja Gejala Diabetes

Tuesday, January 27th 2015. | Apa Saja Gejala Diabetes

Awas penyakit diabetes bisa menyerang siapa saja apa lagi kepada orang yang mempunyai genetik keturunan diabetes sudah pasti akancara mengobati luka diabetes terserang,oleh karena itu mari kita ketahui apa saja gejala diabetes karena jika kita tahu gejala diabetes sudah pasti kita akan mencegah nya segera mungkin sebelum terlambat.

Berikut Beberapa Gejala Diabetes :

  • Buang Air Kecil Lebih SeringDiabetes dapat membuat penderitanya sering buang air kecil dan tidak teratur. Hal ini disebut juga sebagai poliuria.
  • Sering HausAnda akan merasa haus walau tidak banyak melakukan kegiatan yang berat. Ini terjadi karena tubuh kehilangan kandungan air akibat poliuria tadi.
  • Berat Badan Turun Tanpa SebabBerat badan yang turun tanpa alasan tidak dengan pengaturan pola makan, baru sembuh dari sakit atau melakukan kegiatan yang banyak dapat menjadi gejala diabetes tipe 1. Ketika seseorang sudah terkena diabetes, tubuh tidak akan memakai glukosa dengan baik, dan lemak akan berubah menjadi energi. Hal itulah yang membuat seseorang kehilangan berat badan.
  • Penglihatan Semakin LemahTingkat penglihatan Anda akan mulai tidak jelas. Hal ini karena adanya tingkatan pada glukosa semakin bertambah. Glukosa tersebut akan banyak di sekitar lensa mata, dan membuat mata Anda sering tidak fokus.
  • Perubahan Warna KulitBintik-bintik hitam akan terlihat dalam kulit anda. Biasanya akan terlihat di bagian leher dan menjadi salah satu gejala awal diabetes. Tubuh menghasilkan insulin dan meningkatkan banyak pigmen, sehingga beberapa bagian kulit menjadi lebih gelap.
  • Mudah LelahAnda lebih gampang kelelahan walau tanpa banyak aktifitas. Waspadai gejala ini karena ini merupakan gejala diabetes.
  • Sering Merasa LaparKadar insulin dapat menambah lapar walau sudah makan lebih banyak dari biasanya. Dorongan rasa lapar ini akan semakin menambah nafsu makan dan dinamakan dengan polifagia.
  • Butuh Waktu Lama Luka untuk SembuhJika anda mempunyai luka yang sulit sembuh kemungkinan anda adalah penderita Diabetes dan gejala yang harus diwaspadai.
  • Sering Mengalami Infeksi Vagina dan Saluran KemihSeringnya mengalami peningkatan glukosa yang berlebihan, dan anda lebih sering mengalami infeksi khususnya pada vagina dan saluran kandung kemih, bisa jadi ini adalah gejala diabetes.
  • Kaki Mati Rasa Saat Ditusuk JarumIndikasi lain diabetes seperti adanya penurunan fungsi saraf yang membuat anda tidak sakit saat tertusuk jarum atau sering kesemutan. Waspada gejala ini, karena mungkin anda menderita penyakit Diabetes.
Rekomendasi Kesehatan
anyarAce maxs di jadikan cara mengobati diabetes paling aman untuk di konsumsi karena ace maxs ini terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan dan berfungsi untuk mengatasi penyakit kanker adrenal,salah satu kandungan ace maxs dari kulit manggis yaitu xanthone,Xanthone ialah subtansi kimia alami yang tergolong dalam senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Xanthone berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak bahkan sel yang telah mati, selain itu xanthone juga mampu menyerang dan membunuh virus yang ada didalam tubuh, dan menjaga sel-sel yang ada didalam tubuh. Selain itu xanthone juga emiliki sifat sebagai antikanker
Sedangankan kandungan ace maxs di dalam daun sirsak ialah zat acetogenis yang memiliki kemampuan 10.000 kali
lebih kuat dalam menghambat serta membunuh pertumbuhan sel-sel jahat pemicu penyakit. Zat ini juga selektif hanya dapatmembunuh sel-sel bersifat abnormal.Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat ace maxs dalam sembuhkan penyakit diabetes, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :
ORAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke : 085.318.732.223
Contoh Pemesanan 6 Botol Ace Maxs
ORAM: 6 Botol : Maemunah Sulastri : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi terupdate hanya di tentang kesehatan

Related For Apa Saja Gejala Diabetes