Apa Saja Gejala Aliran Darah Tersumbat

Monday, February 2nd 2015. | Apa Saja Gejala Aliran Darah Tersumbat

Mungkin anda atau keluarga nada ingin tahu apa saja gejala aliran darah tersumbat atau pembuluh darah tersumbat jangan khawatir karena kami disini akan memberikan informasi tentang apa saja gejala aliran darah tersumbat.

Sekilas Tentang Aliran Darah Tersumbat

obat aliran darah tersumbatDinding-dinding pembuluh darah menjadi keras dan tidak elastis lagi bila pembiaran tidak melakukan terapi berbekam. Sehingga tidak mampu melakukan pengerutan dan pemuaian sesuai yang dibutuhkan. Atau mengalami perubahan-perubahan yang bermacam-macam sesuai tekanan darah. Penumpukan toksin “racun” akan terus bertambah tebal di dinding pembuluh darah, yang bisa memperparah penyumbatan.

Berikut Gejala Penyumbatan Aliran Darah

  1. Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan asupan darah yang cukup (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang.
  2. Sesak nafas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak nafas merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  3. Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan cepat sekali merasa lelah.
  4. Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  5. Pusing bahkan pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi terupdate  hanya di tentang kesehatan

Related For Apa Saja Gejala Aliran Darah Tersumbat