Anjuran Dr Astried Bagi Penderita Diabetes Saat Puasa

Tuesday, May 30th 2017. | Uncategorized

Anjuran dr Astried Bagi Penderita Diabetes Saat Puasa-, Berikut ini ulasan lengkap yang akan saya bahas kali ini tentang anjuran makanan dari dr astried Yang mana saat saat ahur dan bebrbuka puasa banyak sekali ragam menu makanan yang menggoda dan kelihatanya enak untuk di makan. Akan tetapi berhati – hatilah apabila anda sedang mengidap penyakit seperti diabetes.


Menurut  dr Astried Indrasari SpPD FINASIM. menjelaskan bahwa  penderita diabetes di perbolehkan puasa tapi sebaiknya di konsultasikan dulu, karena menurutnya penderita diabetes saat puasa tak hanya mengubah waktu makan. penderita juga pelru konsultasikan soal perubahan dosis atau cara konsumsi obat saat puasa. Nah, untuk itu dokter perlu melakukan observasi menyeluruh.

Jilbab wanita mengatakan, tidak semua orang dengan diabetes bisa cepat. Larangan tersebut, kata dia, dirancang untuk pasien dengan diabetes tipe 1 atau tipe 2, yang telah mengalami komplikasi akut. Seperti hipoglikemia atau koma asidosis-obat diabetes.

Baca Juga :

“Selain itu, pasien yang didasarkan pada penggunaan insulin, tidak boleh terlalu cepat. Karena pengurangan dosis insulin tidak memiliki efek pada kadar gula darah,” kata Astried.

Untuk memaksakan jika pasien, katanya, tetapi dengan syarat bahwa tubuh ini tidak mungkin, maka risiko komplikasi serius yang mengancam untuk mengintai kehidupan.

Sebagai contoh, kata, Astried, jika penderita diabetes komplikasi ginjal.

Puasa dapat menyebabkan dehidrasi yang mengakibatkan penyakit ginjal, yang lebih serius. “Minggu pertama prapaskah adalah saat yang kritis bagi pasien. Karena kebiasaan makan yang berubah. Jika anda tidak berpuasa, anda harus mengatakan masih dalam kontrol setidaknya sekali selama Ramadhan”, dia,

Itu tidak cepat, ini berarti bahwa diabetes dapat makan semua makanan. Menurut dokter, terselubung, tidak ada negosiasi, dalam diet diabetes.

Pasien harus benar-benar menjauhkan diri dari makanan manis. Makanan jenis ini adalah, pada kenyataannya, banyak “berserakan, terutama selama puasa.

Jika rusak, sejumlah komplikasi dari penyakit muncul. Rasa itu mulai lemah, lelah, dan menyembuhkan gangguan di jantung daerah sampai luka sulit.

Untuk meminimalkan, diklasifikasikan pasien makanan seperti karbohidrat kompleks. Konversi zat ini menjadi gula perlahan-lahan dan bertahap.

Dengan demikian, hal ini tidak untuk kenaikan drastis gula dalam darah. Zat ini, yang ada buah-buahan, kacang-kacangan dan sereal.

Berbeda dengan karbohidrat sederhana mengubah gula dengan cepat dan kenaikan drastis kadar glukosa darah.

Secara Umum, sederhana karbohidrat yang berasal dari gula dalam makanan yang diproses dan gula pasir. Garam yang dianjurkan. Namun, jika ini adalah banyak kalori dan minyak, mengandung maka lebih baik untuk menghindari itu.

“Mengganti gula biasa dengan gula-jagung rute. Intinya adalah untuk menentukan jadwal, “jumlah” dan masukkan,” kata Astried.

Diabetes sebagai penyakit metabolik. Penyakit gula darah yang terlalu tinggi dalam jangka panjang.

Jadi, tingkat gula yang tinggi melalui produksi insulin tidak bekerja tidak mencukupi atau insulin tidak optimal.

Terlalu lama kadar gula darah yang tinggi merusak pembuluh darah, risiko yang menyebabkan penyakit pada organ-organ tubuh, di sisi lain, bahwa dengan cara mengalir darah.

Diketahui diabetes mellitus (DM) ada dua jenis. Tipe a dan dua jenis. Jenis diabetes yang disebabkan oleh dapat memproduksi dalam pankreas insulin. Begitu sakit, banyak tergantung pada suntikan insulin untuk pasokan.

Penyebab diabetes kisaran ini, hal ini bisa disebabkan oleh reaksi autoimun yang menyerang produsen insulin, atau virus.

Sementara itu, dua jenis diabetes adalah jenis yang paling sering mempengaruhi. Penyebabnya adalah gaya hidup yang tidak sehat.

“Karena terlalu banyak gula yang dikonsumsi. Suka makanan dan minuman manis dan makanan cepat saji,” tambahnya, seperti dilaporkan di Kaltim Post (Jawa Pos group).

Diabetes tidak dapat disembuhkan, selamanya. Hanya dapat dikendalikan. Secara otomatis, jika anda mengadakan diagnosis dengan diabetes, yang penting untuk seseorang untuk tingkat gula darah. Peran keluarga sangat penting.

Keluarga, perlu dukungan pasien dengan diabetes, diet dari pasien. Oleh karena itu, hanya ada beberapa pasien yang tidak pada diet karena mereka dikonsumsi pada godaan makanan manis yang keluarganya.

Perlu diingat bahwa lebih dari 70 persen orang dengan diabetes, di bagian Timur Brunei dari awal, bahwa anda memiliki penyakit ini, yang dikenal sebagai pembunuh diam.

Keadaan ketidaktahuan adalah selalu bahwa banyak pasien mengalami komplikasi dengan berbagai kerusakan organ-organ vital. Karena ginjal dan jantung.

Silahkan lihat data dari Dinas Kesehatan (Diskes) Timur Brunei, pada tahun lalu, orang-orang dengan kasus diabetes, yang dikenal sebagai diabetes pada laki-laki 13.564 orang. Wanita 25.522 Orang.

Adapun kasus-kasus baru diabetes di tahun ini, pria 3.974 laki-laki dan perempuan 7.269 orang. Selama seluruh periode tahun 2015, diabetes membunuh” 519 sudah di “.

Artinya, 194 laki-laki dan 325 perempuan. Setiap tahun, orang-orang dengan diabetes terus meningkat, hal ini hanya 30 persen dari total jumlah pasien melalui rumah sakit.

Tingginya kasus diabetes, terutama tipe dua, yang lebih ke Timur dari Brunei mempengaruhi pola hidup, sehat.

Banyak orang mengkonsumsi gula, untuk berlatih, terutama makanan tinggi karbohidrat, malas, dan jarang makan sayuran.

REKOMENDASI PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN!!

          “Bagi anda khusunya penderita penyakit diabetes, yang ingin terhindar dari beberapa gangguan saat puasa, atau ingin sembuh dari penyakit diabetes atau luka diabetes, Serta terhindar dari kambuhnya gangguan asam lambung dan maag anda. segeralah konsumsi Qnc Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat yang bisa mencegah terjadinya dehidrasi dan gangguan penyakit penyakit lainya  saat puasa. Serta meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Nah, Untuk info selengkapnya tentang produk kami plus cara pemesananya silahkan langsung saja klik link berikut ini =>cara mengobati luka diabates

Related For Anjuran Dr Astried Bagi Penderita Diabetes Saat Puasa