Ahli Penyakit Dalam Dunia Berkumpul Di Bali

Tuesday, August 9th 2016. | Uncategorized

Ahli Penyakit Dalam Dunia Berkumpul Di Bali -, Seputar 2.500 dokter ahli penyakit dalam dari seluruhnya dunia bakal berkumpul di Nusa Dua, Bali, kepada 22-25 Agustus 2016 dalam arena bertema “World Congress of Internal Medicine (WCIM)”.

“Kami pun mohon kesediaan Bpk Gubernur Bali buat hadir terhadap program pembukaan,” kata Ketua Pengurus Gede Perhimpunan Ahli Penyakit Dalam Indonesia (Papdi), Idrus Alwi ketika beraudiensi dgn Gubernur Bali di Denpasar, Senin (8/8).

Idrus menyampaikan, sampai kini pihak panitia sudah menerima pendaftaran dari 63 negeri. Jumlah tersebut dapat konsisten bertambah sebab masihlah menunggu konfirmasi dari sebanyak negeri yang lain. Demi suksesnya gerakan ini, pihak panitia berharap dukungan Pemprov Bali.

Angan-angan senada di sampaikan ahli penyakit dalam dr Aru Wisaksono Sudoyo. Dirinya berpandangan Bali memiliki pesona yg menakjubkan maka Indonesia hasilnya terpilih juga sebagai tuan hunian.

Baca Juga :

Dokter yg husus memahami penanganan penyakit kanker ini mengungkapkan, WCIM ialah forum paling tinggi para ahli penyakit dalam dari beraneka ragam belahan dunia. “Kami menginginkan jumpa di Bali itu nantinya bisa membuahkan rumusan yg berguna bagi penanganan penyakit dalam yg belakangan jadi kekhawatiran penduduk,” kata Aru.

Sementara itu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyongsong positif gagasan pembuatan kongres & menginginkan aktivitas ini berimbas positif bagi kemajuan dunia kesehatan. Lebih-lebih, Pemprov Bali waktu ini tengah merampungkan pembangunan RS Bali Mandara yg didesain sbg media kesehatan berstandar internasional.

Ia menyatakan, operasional RS tersebut teramat terkait dgn keberadaan dokter spesialis penyakit dalam. “Karena nantinya kami mau mengkhususkan penanganan kanker yg belakangan jadi momok warga & kasusnya konsisten meningkat. Aku kira, keterlibatan para ahli penyakit dalam teramat dibutuhkan buat wujudkan ide itu,” menurutnya.

Terkecuali membuahkan rumusan yg berguna bagi kemajuan ilmu kedokteran, Pastika mau supaya perhelatan ini berdampak positif bagi bagian pariwisata Bali. “Saya minta biar pihak panitia menyesuaikan jadwal maka para peserta miliki lumayan dikala utk berwisata di sela-sela pengerjaan kongres,” kata Pastika.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Artikel kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Ahli Penyakit Dalam Dunia Berkumpul Di Bali