5 Manfaat Buah Srikaya untuk Kesehatan

Tuesday, November 28th 2017. | Uncategorized

5 Manfaat Buah Srikaya untuk Kesehatan -, Marilah kita sama -sama informati tentang kesehatan yang akan saya bahas kali ini secara lengkap dan detail serta rekomendasi produk herbal untuk mengobati segala jenis penyakit. Baiklah kita langsung saja ke topiknya yaitu beberapa manfaat buah srikaya untuk kesehatan.

Buah srikaya tidak hanya memiliki rasa yang lezat juga memiliki segudang manfaat dan khasiat yang baik bagi tubuh kita . diantara lain yaitu bagus untuk kesehatan jantung, kulit, tulang dan menjaga tekanan darah tetap normal.

Buah yang punya bentuknya unik ini kaya akan antioksidan, vitamin C, yang bisa menangkal radikal bebas, baik juga karena terkandung kalsium, zat besi, pottasium, vitamin A, serat dan magnesium. Srikaya dipercaya bisa menyembuhkan bisul, masalah gusi, serta pengobatan kanker.

Nah, berikut ini 5 manfaat utama srikaya untuk kesehatan :

  • Mencegah penyakit asma

Banyaknya jumlah vitamin B6 yang tinggi dapat membantu mengurangi peradangan bronkial. Hal ini dapat mencegah Anda dari serangan penyakit asma dan penyakit ISPA.

  • Mencegah terjadinya serangan jantung

Kandungan magnesium pada buah srikaya membantu melindungi jantung Anda untuk tetap sehat dan bisa mengendurkan otot. Selain itu, vitamin B6-nya dapat mencegah timbulnya homocystein, yang bisa meminimalisir resiko penyakit jantung.

  • Mengontrol tekanan darah

Gula mengandung natrium dan kalium yang seimbang, sehingga anda dapat mengontrol fluktuasi tekanan darah dalam tubuh. Konsentrasi tinggi dari magnesium dalam buah ini melemaskan otot-otot halus, hati, dan tenang, sehingga anda dapat mencegah serangan jantung dan stroke.

  • Risiko Penyakit diabetes

Serat yang ada dalam buah ini dapat membantu menyerap kadar gula darah, yang, dalam jangka pendek, dapat risiko diabetes tipe II. Tidak hanya itu, vitamin C dalam krim, apel bahkan dapat mengatur kadar gula darah, serta untuk perlindungan orang-orang dengan diabetes. Sedangkan magnesium dan kaliaumnya merangsang produksi insulin untuk mengatur kadar glukosa dalam tubuh.

  • Meredakan gangguan pada sistem pencernaan

Gula buah dari Apel ukuran sedang mengandung sekitar 6 gram serat, dan bantuan dari sembelit. Selama gula dari apple bisa kering menjadi tanah dalam bentuk bubuk dan dapat dikonsumsi dengan air untuk menyembuhkan disentri dan diare.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

         “Bagi anda yang saat mengalami berbagai jenis ganggguan penyakit baik kronis ataupun non kronis seperti : darah tinggi, asam urat kista ginja, penyakit jantung, penyakit diabetes, luka diabetes, nyeri pada telapak kaki anda dan pegal pegal di beberapa bagian tubuh lainya, atau juga mengalami beberapa gangguan penyakit lainya. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuh kanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah merasa lelah dan terhidar dari beberapa serangan penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Related For 5 Manfaat Buah Srikaya untuk Kesehatan