4 Penyakit Yang Ditakuti Masyarakat Indonesia

Saturday, December 16th 2017. | Uncategorized

Selamat datang kembali di situs resmi kami kami yaitu Allcbar.com yang merupakan situs resmi terupdate dalam mengulas informasi tentang kesehatan dan juga rekomendasi pengobatan herbal yang dapat anda simak dan pesan produk herbalnya disini.

Baik kita langsung saja ulas bersama – sama informasi kesehatan hari ini tentang 4 Penyakit Yang Ditakuti Masyarakat Indonesia berikut ini.

Penyakit yang tidak menular jadi penyakit yang paling ditakuti oleh hampir semua masyarakat Indonesia. 4 besar penyakit tersebut yaitu serangan jantung, diabetes, stroke, dan kanker.

Baca Juga : Penyebab & Gejala Penyakit Difteri Pada Anak

Khusus penyakit kanker, jenis kanker yang dikhawatirkan baik pria ataupun wanita berbeda. Kanker paru-paru jadi momok utama para pria yang diikuti kanker hati, kanker prostat dan kanker kulit.

Sedangkan, kaum hawa paling takut mengidap penyakit kanker payudara, kanker serviks, kanker paru-paru dan kanker hati berturut-turut juga dikhawatirkan para wanita.

Meskipun begitu, hanya sekitar 34 % penduduk Indonesia yang melakukan medical check up dalam setahun terakhir dibanding 52% negara di Asia Pasifik.

Angka ini hasil dari survei Healthy Living Index, pada tahun 2016, yang diselenggarakan oleh perusahaan asuransi jiwa AIA. Survei dilakukan di 15 negara di kawasan Asia-Pasifik, termasuk Indonesia.
Selain itu, gaya hidup yang buruk, seperti kurang tidur dan olahraga yang juga dialami oleh penduduk Indonesia. Diperkirakan penduduk Indonesia kurang tidur selama 1,3-jam setiap hari.

Untuk kegiatan olahraga, hanya 63 persen dari orang-orang di Indonesia yang berolahraga secara teratur, dibandingkan dengan 71 persen dari populasi di negara-negara Asia-Pasifik, berolahraga secara teratur.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

         “Bagi anda baik anak ataupun dewasa khususnya semua kalangan yang saat mengalami berbagai jenis ganggguan penyakit baik kronis ataupun non kronis seperti : Penyakit Difteri, tipes, darah tinggi, asam urat kista ginja, penyakit jantung, penyakit diabetes, luka diabetes, nyeri pada telapak kaki anda dan pegal pegal di beberapa bagian tubuh lainya, atau juga mengalami beberapa gangguan penyakit lainya. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuh kanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah merasa lelah dan terhidar dari beberapa serangan penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => QnC Jelly Gamat

Related For 4 Penyakit Yang Ditakuti Masyarakat Indonesia